Halaman

Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BLOG DIAH PR

Kamis, 05 Januari 2012

Sinopsis Manga Detective School q

Berikut ini merupakan sinopsis dari manga detective school q, beserta karakter-karakter tokoh  nya lho..
Enjoy this (^_^)..

Sinopsis

Lima sekawan Kyu, Ryu, Meg, Kinta dan Kazuma mereka adalah murid – murid dari DDS (Dan Detective School) yang di kelola sama detective legendaris terkenal Morihiko Dan.
awalnya mereka semua harus matian – matian ngerjain soal yang di ujikan. mulai dari yang termudah sampai tersusah. dan ujian terakhir dilakukan di sebuah gedung tua di pulau terpencil untuk mengungkap kasus jack the ripper rekayasa pak Dan. berkat ide gila kazuma dan sedikit campur tangan Kyu-Ryu kasus itu dengan mudahnya terselesaikan.
tapi gak hanya itu berbagai kasus mulai berdatangan, kasus terakhir dari serial ini adalah kasus yang berhubungan dengan Meiosei organisasi penjahat kelas kakap yang selama ini merupakan musuh bebuyutan pak Dan. kepercayaan dan analisis seorang detective dipertaruhkan kali ini berbagai problem kesalah pahaman terus menyelimuti, tapi Kyu, Ryu, Meg, Kinta, dan Kazuma memang benar- benar manusia terbaik yang memang pantas menyandang seorang detective yang Qualified. Pak Dan tidak salah memasukkan mereka ke Q class karena memang itu tempat mereka dan mereka patut menjadi para penerus sang detective legendaris Morihiko Dan.

CHARACTER

1. Kyu Renjo

Anak slebor ini ternyata punya cita2 yang bisa dianggap baik bisa dianggap buruk………….
yaitu ingin jadi……………….<DETECTIVE>
AND dengan berat hati bukan karena ibunya takut tapi ya mo gmn lagi nilai kyu tuch banyak yang merah kalo ga 5 ya 4, loch kan gmn ga berat hati kan malui – maluin gitu loch, secara pekerjaan Detective tuch butuh daya analisis yang bener-bener di luar akal manusia biasa alias………..GENIUS…………
Dan Detective School ato lebih dikenal DDS adalah sekolah detective mangsanya kyu, dengan berjalan melewati gunung nyebrang sungai melompati laut dan etc. kyu berhasil masuk menjadi murid sekolah detective yang di bawah kekuasaan sang detective legendaris MORIHIKO DAN.
dan its so amazing.
Kyu yang gitu dech bisa masuk le Q class <Qualified Class>

2. MEGUMI MINAMI

Satu-satunya anak cewek di Q class ini punya kemampuan ingatan fotografis yang keren abis, hanay denga sekali lihat ingatan itu langsung tersimpan dengan baik di ingatan Meg dan akan sulit untuk dihilangkan. tapi selalu saja Meg tidak pernah lepas dari temperamen buruknya yaitu sering marah – marah jika moodnya lagi buruk atau melihat ada sesuatu yang salah. dan dia akhir serial ini akhirnya Meg bisa jadian loch dengan Kyu……..Wow its so cool padahal sehari -harinya mereka tidak pernah akur seperti anjing dengan kucing.

3. RYU AMAKUSA

Cowok cool sedingin es di kutub selatan ini very very very genius gak peduli soalnya sesulit apapun pasti ia bisa dengan mudah ngerjainnya. wah andai aku bisa sepintar dia makan apa ya, ryu sich suka ama natto, tapi kok aku ngeliatnya udah ngeri ya apa karena itu masakan jepang sedangkan aku lidah indonesia. tapi kayaknya gak ngaru dech. and tahu gak ternya ryu punya masa lalu yang kelam loch ibunya mati ketika ia masih kecil dan dengan mata kepalanya sendiri ia ngeliat ayahnya bunuh diri. ouch. gila banget kan. tapi untungnya dia masih punya kakek, tapi ya gitu dech siapa sich yang mau punya kakek penjahat. KIng Hades dari Meiosei, organisasi penjahat yang jadi musuh bebuyutan DDS and DDC, itulah kakek ryu, akhirnya dengan berat hati ia harus rela melawan kakeknya, sungguh pilihan yang sulit. tapi hidup ryu gak selalu kelam kok di akhir serial ini terungkap kalau sebenarnya King Hades bukanlah kakek kandungnya dan kenapa itu bisa terjadi cari tau sendiri ya di komiknya soalnya kepanjangan gitu loch. and terungkap juga kalau sebenarnya ayahnya belum mati, yang dilihat bunuh diri itu ternyata anak buah king hades… ye….. kehidupan Ryu yang sebenarnya baru dimulai sekarang.

4. KINTARO TOYAMA

Cowok keturunan klan Toyama ini adalah murid Q class yang paling bisa adu fisik dan insting ia benar – benar seperti anak liar, meskipun badannya yang paling tinggi di Q class dan umurnya yang paling tua kemampuan analisisnya adalah yang paling rendah hu….. kacian…..?_?. dan tau gak kinta itu punya rasa tersendiri ma Kazuma, dia ma Kazuma slalu bertengkar dan saling menjatuhkan, tapi sesungguhnya mereka saling menjaga loch ah so sweet. pasangan kakak – adik yang akur ya he he…..

5. KAZUMA NARUSAWA

Anak paling imut ini ternyata masih murid SD loch. meskipun masih SD jangan pernah meremehkannya dia adalah programmer palin ggenius di Q class setiap hari setiap waktu ia gak pernah sekalipun pisah dengan laptop kesayangannya. dan tau gak dia itu juga seorang pembuat software ternama. Kazuma adalah anak bungsu dari Narusawa pemilik grup Narusawa, grup paling ternama di Jepang dan dia adalah yang terkaya di Q class, sewaktu ke rumahnya Kyu dikejutkan oleh sesuatu, tau gak? ternyata rumah anjing itu sebesar rumah Kyu, Wow its Amazing. gimana rumahnya Kazuma sendiri ya gak bisa bayangin. and satu lagi info di salah satu seri Detective School Q terbongkar kalau Kazuma itu suka sama gurunya dan dia sampai rela berkorban ngasihkan semua honor penjualan software terbaru miliknya, wow ternyata anak SD ini punya banyak pengalaman seru ya, makanya baca komiknya ya kalau ingin lebih tau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar