Halaman

Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BLOG DIAH PR

Kamis, 05 Januari 2012

Sinopsis Manga The World God Only Knows

Berdasarkan manga ditulis dan diilustrasikan oleh Wakaki Tamiki, di Weekly Shounen Sunday.
Dibawah ini termasuk juga para tokoh yang bermain di The World God Only Knows.
 
Katsuragi Keima, seorang siswa SMA, gamer bermain game dating sim. Ia dikenal sebagai dewa karena keahliannya untuk memikat gadis 2D dalam game. Namun, dalam kehidupan sekolah yang sebenarnya, Keima dikenal sebagai otamegane (オタメガネ), sebuah hinaan dari kata otaku (オタク) dan megane (メガネ - kacamata).
Di seri pertama Keima telah berhasil menangkap roh-roh dari hati empat gadis. Namun cara untuk melarikan diri dari dunia nyata masih panjang dan pencarian baru saja dimulai. mendadak seorang gadis pengejar roh yg lain muncul. Dia Haqua, teman Elsea yang datang dari neraka. Namun tampaknya dia menyembunyikan sesuatu. Dan sekali lagi Keima harus menjadi dewa menangkap roh yg bersembunyi.
blogrizu
Keima Katsuragi (桂木 桂馬 Katsuragi Keima)
Voiced by: Hiro Shimono
Keima Katsuragi, tokh protagonis dari cerita, adalah seorang siswa siswa di Maijima High School Academy. Pada usia dini, ia memperoleh minat obsesif dalam permainan video game, sekarang ia dikenal sebagai "Dewa Menangkap (落とし 神, Otoshi-gami)" di dunia game untuk keterampilan legendaris dalam "menangkap" setiap anak perempuan di dating sims . Tapi ironisnya, ia di sebut otomegane oleh hampir semua orang di sekolahnya karena pengabdian ekstrim untuk videogame. Meskipun dirinya sendiri mengatakan dia suka perempuan, itu adalah gadis-gadis sempurna teoritis dan indah dari dunia game, bukan gadis-gadis dalam di alam nyata. Begitulah cintanya kepada video game, bahkan ia memiliki kebiasaan buruk mengunci diri di kamar dan bermain game untuk sampai berhari-hari ketika dia tertekan.
blogrizu
Elucia de Lute Irma (エリュシア・デ・ルート・イーマ Erushia de Ruuto Iima)
Voiced by: Kanae Itou
Di kenal sebagai Elsie. Elsie adalah shinigami yang ditugaskan untuk menangkap roh-roh jahat yang telah melarikan diri dari neraka. Dia memiliki kepribadian yang sangat manis dan lugu, dan sering mencoba untuk menyenangkan Keima sebagai meskipun sering gagal karena perbedaan budaya diantara mereka. Dia cukup populer di kalangan banyak orang (terutama anak laki-laki) mulai datang ketika ia mulai bekerja di kafe keluarga. syalnya yang mengambang dapat mengubah tampilan suatu objek, membuat penyamaran untuk membantu misi atau dapat menyembunyikan orang di depan mata. Dia kidal dan jarang dilihat tanpa sapunya, yang ia selama 298 tahun, terlihat seperti peran aslinya sebagai pembersih di neraka. Dia mengungkapkan bahwa dia memiliki kakak yang sangat terkenal dan dikenal sebagai "Iblis". Ironisnya, meskipun setan, dia terbukti memiliki rasa takut yang luar biasa dengan hantu dan gelap.
blogrizu
Haqua du Lot Herminium (ハクア・ド・ロット・ヘルミニウム Hakua do Rotto Heruminiumu)
Voiced by: Saori Hayami
Hakua adalah teman Elsee. Dia adalah seorang mahasiswa kehormatan yang luar biasa dan telah dipromosikan. Namun, dia gagal menangkap roh di dunia manusia. Setelah mendengar tentang bagaimana Elsee memiliki banyak tangkapan, ia pun bersemangat untuk mengambil alih. Elsie menenangkan Hakua dari dua kekalahan roh. Dibantu oleh Keima dalam penyelidikan. Hakua juga suka kepada Keima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar